Rabu, 10 April 2013

Dukungan untuk Windows XP dan Office 2003 Akan Berakhir pada 8 April 2014


MENGAPA?
Mengapa Microsoft mengakhiri dukungan untuk Windows XP dan Office 2003?
Pada tahun 2002 Microsoft memperkenalkan Support Lifecycle life berdasarkan umpan balik pelanggan untuk memiliki transparansi dan prediktabilitas dukungan untuk produk Microsoft. Sesuai kebijakan ini, Bisnis Microsoft dan produk Pengembang, termasuk Windows dan produk Office, menerima minimal 10 tahun dukungan (5 tahun Dukungan Mainstream dan 5 tahun Dukungan Perpanjangan), pada tingkat layanan yang didukung paket.
Windows XP SP3 dan Office 2003 akan keluar dari dukungan pada tanggal 8 April 2014 , jika organisasi Anda belum memulai migrasi ke PC modern, Anda terlambat. Berdasarkan data pelanggan penyebaran historis, penyebaran perusahaan rata-rata dapat mengambil 18 sampai 32 bulan dari kasus bisnis melalui penyebaran penuh. Untuk memastikan Anda tetap pada versi didukung Windows dan Office, Anda harus mulai perencanaan dan pengujian aplikasi segera untuk memastikan Anda menyebarkan sebelum akhir dukungan.

APA?
Apa akhir dukungan berarti bagi pelanggan?
Ini berarti Anda harus mengambil tindakan. Setelah tanggal 8 April 2014, tidak akan ada update keamanan baru, non-keamanan hotfixes, gratis atau dibayar opsi dukungan bantuan atau online update konten teknis.
Menjalankan Windows XP SP3 dan Office 2003 di lingkungan Anda setelah akhir mereka tanggal dukungan dapat mengekspos perusahaan Anda untuk potensi risiko, seperti:
·         Keamanan & Kepatuhan Risiko - lingkungan Didukung dan unpatched rentan terhadap risiko keamanan. Hal ini dapat menyebabkan kegagalan kontrol resmi diakui oleh badan audit internal atau eksternal, menyebabkan penundaan sertifikasi, dan / atau pemberitahuan kepada publik dari ketidakmampuan organisasi untuk mempertahankan sistem dan informasi pelanggan.
·         Kurangnya Independen Software Vendor (ISV) & Hardware dukungan Produsen - Sebuah laporan terbaru dari industri Gartner Penelitian menunjukkan "banyak vendor perangkat lunak independen (ISV) tidak mungkin untuk mendukung versi baru dari aplikasi pada Windows XP pada tahun 2011, pada tahun 2012, itu akan menjadi umum. "Dan mungkin menahan akses ke inovasi hardware: Catatan Riset Gartner lebih lanjut bahwa pada tahun 2012, produsen PC yang paling keras akan berhenti mendukung Windows XP pada sebagian besar model-model baru mereka PC.
Dapatkan sekarang dengan Windows 7 dan Office 2010. Opsi ini dapat menjaga dan mendukung Anda dengan lebih. Ini menawarkan lebih banyak fleksibilitas untuk memberdayakan karyawan untuk menjadi lebih produktif, sekaligus meningkatkan efisiensi operasional melalui keamanan PC ditingkatkan dan manajemen. Hal ini juga memungkinkan organisasi Anda untuk mengambil keuntungan dari tren teknologi terbaru seperti virtualisasi dan Cloud.
Untuk membantu Anda memulai dalam mengembangkan PC modern saat ini, silahkan unduh Microsoft Deployment Toolkit.

BAGAIMANA? 
Bagaimana Microsoft membantu pelanggan?

Pelanggan perusahaan - Microsoft menawarkan organisasi besar mendalam sumber daya teknis, peralatan, dan bimbingan ahli untuk memudahkan penyebaran dan pengelolaan Windows 7, Internet Explorer 9, dan Office 2010. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang program migrasi dan penyebaran, silahkan hubungi sales Microsoft perwakilan atau Microsoft Certified Partner.
Kecil Menengah Bisnis - Ada banyak pilihan untuk usaha kecil dan menengah mempertimbangkan untuk pindah ke PC modern dengan produktivitas terbaru dan alat-alat kolaborasi. Organisasi kecil untuk mid-size harus mencari Partner Microsoft Certified untuk memahami pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Jika PC Anda saat ini memenuhi persyaratan sistem untuk Windows 7 , Anda dapat membeli Windows 7 Professional dari peritel lokal atau Microsoft Certified Partner. Jika PC Anda tidak memenuhi persyaratan sistem, pertimbangkan untuk membeli sebuah PC bisnis baru dengan Windows Profesional. Jika Anda siap untuk meng-upgrade perangkat lunak produktivitas Anda, pertimbangkan Office Professional 2010.

Untuk membantu Anda memulai dalam mengembangkan PC modern saat ini, silahkan unduh Microsoft Deployment Toolkit. 

Jika Anda ingin penyebaran bimbingan tambahan dan sumber daya untuk membantu merampingkan penyebaran Anda, silahkan kunjungi Seri Springboard pada TechNet untuk bimbingan teknis tambahan.

Share this post

0 komentar

Silahkan beri komentar untuk artikel ini tanpa mengandung unsur kekerasan, pornografi, SARA, SPAM.

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2016 Spirit of PC
All Right Reserved
Scroll Top